Friday, September 30, 2011

UKM Seni

Sebenernya tadi ada banyak sekali hal yang pengen gue tumpahin disini. Tapi, karena satu dan lain hal, ada sedikit hambatan, sehingga tidak bisa menyegerakan jari-jariku menari di atas keyboard ini. Fyuh!
I'll try to remember what i'm about to say.

Finally, gue nemu judul yang tepat untuk postingan ini. Baiklah, gue akan bercerita tentang UKM Seni.
Tadi sore, akhirnya gue dan Ika memutuskan untuk memilih UKM Seni! Kalau alasan gue pribadi sih, biar gue bisa lebih terlihat sisi femininenya. Bukan apa-apa, gue udah agak geram dengan komentar anak-anak. Mereka bilang gue nyeremin (gue seremnya darimana coba? Badan aja ceking kayak gini!), ada yang bilang gue covernya aja cewek (ini yang paling tega menurut gue! Ya Tuhan..), dan masih banyak lagi suara-suara sumbang tentang gimana gak femininenya gue. And see? Gue gagal pencitraan, Man! Untuk pertama kali dalam beberapa bulan ini, gue ngerasa hina banget. Yang guenya udah berjilbab, masih aja ada yang bilang gue maskulin. Jir banget! Nah! ini dia alasan terbesar gue masuk UKM Seni Tari ini. Alasan kedua yang gak kalah pentingnya untuk gue tumpahin disini adalah gue pengen banget ikut pertukaran pemuda (Kabulkan ya Rabb), yang artinya gue harus tau sedikitnya tentang tari-tarian daerah gue. And i know, UKM ini akan sangat menunjang cita-cita gue yang satu itu. Another reason is hahaha i have a mission to do! A mission. Gue gak au share soal itu dulu di postingan kali ini. Hahaha..

Belum selesai, untuk masuk UKM ini ada tes yang harus dilalui. Pastinya tes menari salah satunya. Oh man, dasar tari gue NOL BESAR! Gue sangat membutuhkan keajaiban Tuhan. Besar harapan gue bisa lolos dan belajar tari di UKM Seni itu. Dan, lupakan soal HEDS!

Dear The Readers, doakan gue biar bisa masuk UKM ini yah! Gue ngerasa ikut berperang tanpa bambu atau batu kali sekalipun. Doain gue! :( i beg!

Gue ngantuk. Dan gue harus tidur sekarang. Jam 5 Rima bakalan ngegerebek gue. Nite!

3 comments: