Tuesday, September 27, 2011

MSP with Love



Guys, mereka adalah saudara-saudara baru gue. Insya Allah selama 3-4tahun kami akan bersama-sama berjuang untuk ilmu dan gelar kami!
So, these are us, with madness, loveful, and solidarity!

Mereka adalah Ika dan Ica, gue anggap mereka sahabat baru gue. Saudara seperjuangan gue. Mereka memanggil kami "Trio Kwek-kwek" (Agak kurang terima gue! Kami yang kalem *tapi boong, dibilang "kwek-kwek") ada juga istilah "Trio I" hahaha
Ladies, FIGHTING! :* :* kecupkecup


 Ini gue, Ika, Ica, dan Dhila. Saudara kami yang imut nan lincah "Dhila" paling gesit jepret sana jepret sini dengan Phone camera 5 MP (Agak penting gue cantumin 5 MPnya, karena hape Dhila doang yang punya 5 MP di istana kami)

 Ini bersama suami kami. Haha.. Si Suami berhasil berpoligami, mengakurkan istri-istrinya dalam sebuah ikatan persahabatan. Sukses berat! Haha.. Dia kami panggil "Abang" yang sebenarnya namanya adalah Adnan. Dipanggil abang karena ternyata dia dua tahun lebih tua di atas kami. Palsu banget deh babyfacenya si Abang Adn ini -_-" haha

 Ini si Irfan. Tidur dengan nyenyak dan damai di dengkul Wahid. Hahaha

 Dan ini Reza, tidurnya nyenyak spektakuler nih.. Berasa tidur di pundak Pooh kali dia yaa.. Hahaha

 Penting gue masukin foto ini. Peduli amat deh ya, ini namanya W*go. Sosok yang dianggap "Unyu2 banget" sama si eneng salah satu dari kami bertiga. Hahaha.. Gak usah gue share disini. Yang pasti, kalo di antara kami, berarti kalo bukan gue, yaaaa ICA atau IKA. Hahahahaha

PALSU! Duduk di koridor TO cuma numpang ngadem. Hina sekali kami. Hahahaha


At least, i'm falling in love to you all, Guys! :* kecupkecup

No comments:

Post a Comment