Thursday, September 29, 2011

Menjadi Anak Adm. Negara Semalam

Malam ini karena gue bebas tugas (baca: FREE), jadi gue bantuin si Firda (Tetangga kamar gue di Pondok Putri Amalia).
Sedikit bercerita, gue tinggal di Pondok Putri Amalia, karena gak mungkin banget gue bolak-balik tiap hari Takalar-Unhas -_-"
Nah.. Malam ini, gue bantuin Putri Firda (Penghuni pondokan gue ini semuanya dipanggil putri--tanpa pangeran bo' yaa) menghasilkan mahakarya.. Hahaha.. Handmade tanpa campur tangan orang lain. Iya, gue bikin sendiri pake tangan gue sendiri, karena Putri Firda ada tugas mendesak lainnya. Gue suka yang kayak gini, harusnya gue masuk sekolah design aja kali yaa.. Hahaha.. Dan sekarang 23:54, gue udah capek, besok Ko-Kurkuler jam 7 teng! Semoga gak telat lagi  seperti minggu lalu.

Mengenai Pondok Putri Amalia dan Putri-putrinya, gue akan share nanti yaa.. Pokoke Anak Kos Dodol mah lewaaat. Ckckck..
Good nite! :*

No comments:

Post a Comment