Monday, June 10, 2013

Mungkin aku tidak bisa menciptakan tulisan yang indah. Tapi, tulisanlah pendengar setiaku. Pemberi solusi. Pelega perasaan.
Sekarang ini, aku hanya bisa merindukanmu dalam diam.
Tak ku sangka bisa sesulit ini menghadapi perubahanmu.
Hatiku belum siap patah lagi.
Aku akan masih tetap selalu percaya, komitmen yang kau tawarkan itu sungguh.
Aku masih percaya, kalau aku memang ditakdirkan untukmu.
Memang aku mungkin tak sesabar penghuni hatimu sebelumku. Mungkin aku belum lebih baik darinya. Tapi, aku yakin, aku bisa mencintaimu lebih dalam, aku bisa menyayangimu dengan tulus, aku bisa mengertimu lebih, dan usahaku yang lebih besar. Bagaimana kau tahu, aku tidak akan menyerah untuk kita!
Aku tidak membandingkan diriku. Tidak. Aku hanya.. Aku.. Takut kehilanganmu :'(

No comments:

Post a Comment