Thursday, June 13, 2013

Favoriteku adalah menulis. Menulis apapun tentangmu. Tentang kita. Toh menulis tentangmu ataupun tentang kita tidak harus sesempurna novel, karena memang gak bakat nulis, ini untuk aku nikmati di masa mendatang. Kalo kita pernah seperti ini. Yang terpenting bagaimana aku merasa sempurna dalam cerita-cerita yang telah kita ciptakan didampingi jarak.
Bahagianya jadi aku. Aku punya ayah bunda dan kamu. Yall are the best thing i ever had in my whole life. I thankgod!
Memikirkanmu, terlalu banyak kata menumpuk untuk ditulis. Terlalu banyak sampai aku tak mampu menjadikannya tulisan. It's okay, aku tahu ingatan terbaikku selalu tentangmu. Andai kuliah juga seperti itu, mungkin IPku akan mendekati sempurna.
Ah sayaang, aku merindukanmu. Untungnya aku punya foto-fotomu dan rekaman-rekaman suaramu. Walau tak banyak mengobati, tapi cukup membuatku senang.
Hihi kau baru saja protes tentang perubahan Bioku. Aku akan tetap selalu menjadi RR Lover, insya Allah. Sebenernya aku ganti karena ku pikir kau tidak mau terpublikasi. Padahal aku ingin seisi dunia tahu, aku RR Lover. Kau milikku, jadi tidak ada lagi yang berani naksir padamu.
Kau harusnya tahu..

No comments:

Post a Comment