Monday, June 10, 2013

Bukannya nonton Love Rain malah ditinggal tidur sama Rima. -,-
Pada akhirnya sama saja, rutinitas baruku di bulan Juni ini. Stay awake. Sendirian merindukanmu.
Haaaa how i miss those moments. Aku kangen kita menghabiskan waktu di we chat, sms, dan chat. Aku kangen "Kamu Kesayanganku Terjelek di Dunia". Aku kangen "Aku sayang banget sama kamu, Sayang". Aku kangen kamu yang dulu selalu sempat mengabariku di setiap kesempatanmu. Aku kangen kamu  yang dulu selalu setiap malam bercerita tentang kesibukanmu hari itu. Hingga sekarang, aku masih menunggu cerita Diklat Planktermu yang katamu "Sayang, nanti aku cerita." Aku masih menunggu cerita Sempu. Aku masih menunggu kamu bercerita banyak hal... Like we used to be.
Tapi aku tau, aku harus menyimpan ini sendiri. Semoga lancar pilkahimnya. Amiin.
Aku kangen kamu, Sayang..

Haaaa thank god this blog exist! Setidaknya masih bisa berbagi ini sama blog ini. Sesuatu yang mungkin bahkan teman dekatku tidak akan mengerti. 

No comments:

Post a Comment