Monday, June 17, 2013

Kangen nih :p

Halooooo? Haha rasanya lama sekali tidak mengisi blog ini. Padahal cuma 3 hari -,-
Curhat lagi dong. Hahahaha eh eh laporan perjalanan ke Lompobattang kemarin aku posting besok deh. Insya Allah :)
AKU KANGEN KEKASIHKU! Andai tak ada kata berubah dalam suatu hubungan.
But, sesungguhnya yang ikhlas tidak pernah menunggu ucapan terimakasih.
Menangis sekarang menjadi jalan satu-satunya melampiaskan. Dia bahkan tak perlu tahu. Aku cukup dengan mengingatnya dalam diam dan selalu. Walau mungkin dia melakukannya dengan caranya yang berbeda. Entahlah.
Malam ini aku ingin tidur nyenyak. Memimpikan hal-hal membahagiakan yang sempat ada antara dia dan aku.
Semoga dengan bertambahnya tanggungjawabnya, dia tetap bersahaja. Aku tahu, bukan hanya aku yang mengaguminya. Hanya bisa berdoa, semoga suatu hari dia bisa lebih melihatku. Menjadi satu-satunya yang mengagumiku. Walau mungkin memang tak ada yang bisa dilihat. Entah apa yang meyakinkannya tetap bertahan.
Aku tahu, banyak cobaan kesetiaan. Ah bukan cobaan. Gak pernah aku anggap ada. Di hatiku, di lihatku, di dengarku. Hanya merasakan dia, hanya melihat dia, hanya mendengar dia. Dan aku yakin, dia juga begitu. Semoga.
Selamat malam kamu, Kekasihku.
Aku selalu menyayangimu dengan sungguh.

No comments:

Post a Comment