Friday, November 23, 2012

Tentang

Tentangnya, Blue Ranger..
Crabby, aku masih ingat, atau bahkan tercatat di halamanmu, dulu aku pernah kecewa. Bahkan kekecewaan itu masih terasa sedikit hingga saat ini. Sedikit saja. Aku sangat menyadari, setiap orang pernah melakukan kesalahan. Pernah menaruh harapan padanya mungkin salah satu kesalahan kecilku. Tapi, terima kasih Tuhan, Kau telah mengirim Ranger Blue dalam kehidupanku. Seseorang yang akhirnya mampu membuatku sadar bahwa aku masih bisa berharap tanpa takut kecewa. Masih ada orang yang bisa membuatku merasa bahagia, bahagia yang seperti ini. Enam Minggu yang sangat aku nikmati. Tuhan, ku mohon berikan waktu yang lebih panjang, jika selamanya tak mungkin. Tapi, seandainya Kau izinkan selamanya, aku ingin selamanya. Aku tidak merasa ini terlalu cepat, enam minggu mungkin waktu yang singkat, tapi aku bisa merasakan dia beda. Perasaan takut dia hilang, mengkhawatirkannya, dan perasaan senang mendapati kabarnya, aku belum bisa mendeskripsikan lebih jauh dari ini. Tuhan mempertemukanku dengannya pasti ada maksud, sampai aku memilih untuk masih tetap mengaguminya. Dengannya aku percayakan bahagiaku.  

"Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…"

No comments:

Post a Comment