Wednesday, November 7, 2012

Hari Ini

Kamis, 7 November 2012. Ngetik tanggal, baru sadar udah di penghujung 2012 aja nih. Crabby, hari ini gue rasa gak ada yang spesial, kecuali sms-sms itu. Hari yang sangat monoton dan tidak produktif. Poor bangetlah! Besok Mubes HMP MSP, itu kalo jadi alias gak ditunda lagi. Tadi, kuliah Dasmen, okay itu bukan kuliah, itu kuis. Kuis dadakan! Sukses deh tuh gue mengarang bebas, hasilnya? Lets see aja deh. -_- Abis itu gue lanjut kuliah THP, tapi sebelumnya asistensi Iktio dulu, trus dhuhuran di himpunan, trus baru deh ke ruang kuliah THP, 12.50.................kok sepi -_-... 13.15 masih sepi -_-......... Gue pikir gak ada kuliah, baru mau cabut, tau-tau baru liat jadwal yang gak sengaja kebuka eh kuliah THP 13.50. Beleng lah beleeeeng. Kuliah THP boring as always, i slept in the class. Eng ing eng! Setelah THP, kelas Oseanografi, mata kuliah yang paling favorite buat gue! Tapi tadi rada gak asik dosennya ngajar -,-
yaaaa segitu doang hari Rabu ini.

No comments:

Post a Comment