Monday, November 5, 2012

Blub.. Blub..

Holaaaaaaaaaaaaaaaaa! Ini postingan terbaru! Dan yang gue lihat adalah postingan menggantung gue banyak banget -_- gak selesai-selesai!
Daaaaan, Gue udah semester 3. Semester 3! Okay, basi sih, soalnya gue udah.... Agustus, September, Okto... hmm gue udah bulan ke-4 di semester 3. Banyak cerita yang terlewatkan disini. Tapi, gak apa2. Gue rasa gak ada kata terlambat untuk aktif mengisi blog ini. Secara nih ya, gue gampang banget lupa, ya enak aja gitu baca-baca cerita yang udah lampau. Dan mungkin besok besok gue baca ini lagi, seperti gue baca story-story gue sebelumnya. Hahaha
Gue ngerasa jadi manusia paling beruntung. Kenapa? Iyalah, karena gue selalu dikelilingi orang-orang baik, ya walaupun ada segelintir orang-orang iri :p Tapi, anggap aja yang segelintir itu variable yang tidak berpengaruh. Berdosa bangetlah gue kalo gak bersyukur untuk semua ini. Thankgod! Dan gue akan tetap bertahan dengan ke-singel-an gue sampai.......... sarjana, ya at least sampai semester terakhirlah. Lagian nih ya, yang gue liat yang pacaran lebih banyak galaunya. Haha! Kesepian? Nggak bangetlah. Kesepian jauh banget dari hidup gue. Di kampus gue ada teman-teman yang selalu support gue. Di kosan ada saudara-saudara gila, okay, gila banget, yang selalu ada untuk gue, yang paling gue sayang dan cintai :p. Yang paling gak boleh dilupain adalah sahabat sekaligus saudara langgeng gue, ONTHE! Dan yang terpenting adalah, ayah bunda yang luar biasa, juga seorang Spirit Booster. :) Jadi, emang bener2 gak ada alasan untuk tidak bersyukur!
Januari, cant wait! Januari adalah trip yang gue tunggu2. Januari Januari Januariiiiiiiiiiiiiii.. Yeah! Lets call it Java Trip.
Random banget sih ya nih cerita :s Hahahaha
Soal PKM-P yang udah 2 bulan ngadat, oh Tuhan.. Oh my God! Kepiting2kuuuuuuuuu -_- Entah kapan akan selesai. Huaaaah..
Crabby, semester 3 ini berat banget tau! Labnya banyak. Laporannya banyak. Cobaannya banyak :( Tapi, gak apa2 gue masih bisa enjoy kok, untuk hal ini, i should be thankful for the spirit booster. He's someone's actually. I know he is taken. But, i cant pull away from him. The more i pull away, the more he impressed me. Oh my God T.T Ini melawan nurani gue. Ini salah! Gue gak seharusnya dalam game ini. Gue gak mau sebenernya. Tapi, gimana lagi gue.. gue.. aaahh lupakan saja! Let the time bring us!
*Soundtrack Notes from Flora-Depapepe*

No comments:

Post a Comment