Tuesday, November 20, 2012

:)

Crabby, sederhananya gini, gue gak mau berbagi kesedihan, yang dibagi itu kebahagiaan. Tapi, gue ngerasa gue butuh sharing. Dan gue dapat motivasi besar, kekuatan besar dari Mr. Spirit Booster.

"Seberat apapun masalahmu, masih ada orang2 terdekatmu yang mendukungmu.. Termasuk aku. Masih ada orang2 erdekatmu yang mendoakanmu.. Termasuk aku. Tetap bersyukur di setiap celahnya, Miss. Allah akan memberi di luar ekspektasi kita. Semangat!"

Ya betul, gue emang harus bersyukur, Tuhan telah mengirim orang seperti dia. Semoga Tuhan memberinya kebahagiaan tiada henti. Tuhan akan memberi di luar ekspektasi kita. Tuhan selalu memberi apa yang kita butuhkan. Ini cara Tuhan memuliakanku. Terima kasih Tuhan, ku mohon kuatkan aku, sanggupkan aku. :)

No comments:

Post a Comment