Sunday, October 16, 2011

UKM Seni Tari


Mereka adalah Ayu, Vera, Suci, dan Aziza. Kami sedang berjuang agar bisa lolos UKM Seni Tari. Wkwkwk

:) :) :)

Seperti yang gue ceritain kemarin, gue ikut audisi UKM Seni Tari Unhas. Kemarin tes wawancara gue lewatin lempeng-lempeng aja. Tadi tes bakatnya. Gue bingung sendiri, kenapa gue milih UKM ini. Gue gak bisa nari, gue gak bisa dance, gue gak bisa main alat musik, dan gue juga gak bisa NYANYI. Keempat-empatnya itu adalah pos-pos penilaiannya. Hahahaha.. Gue seperti sengaja lompat dari gedung lantai 12. Gue berharap bisa lolos, tapi kalo emang takdir berkata lain, ya udah, mungkin di semester I ini gue 100% kuliah. Optimis aja deh, seenggaknya gue udah beri yang terbaik sebisa gue. Hm.. Tadi juga tes tari kelompoknya kelompok gue dong 3 terbaik dari 20 kelompok. Not bad lah! Seenggaknya ini bisa nambah rasa optimis gue bisa lolos UKM ini. Jumat, 21 Oktober 2011 akan diumumkan yang lolos jadi anggota UKM Seni Tari. Deg-deg boom boom gue. Haha. Sekian.

No comments:

Post a Comment