Sunday, October 16, 2011

LDR

Gue baru aja khatam nonton Kambing Jantannya Raditya Dika. Gue seperti melihat kisah gue sendiri. Ternyata LDR emang berat. Kalau gue liat sih, jarak emang faktor utama retaknya sebuah LDR. Jarak-miscommunication-fight-break-lost-cry-actualy end-none. LDR itu yaa segitu-gitu aja. Gue jadi negrasa tolol kenapa waktu itu gue mau-mau aja LDR. Kenapa waktu itu gue percaya aja sama omongan dia. Kenapa waktu itu... Iya, pertanyaannya selalu kenapa. Karena emang jawabannya harus "karena". Kambing rela-rela nyusul Kebo ke Jakarta cuma untuk ngejelasin biar hubungan mereka kembali baik. Tapi, teteeeeup aja putus pada akhirnya. Intinya, Kambing Jantan dan Raihan udah ngasih pelajaran yang cukup. Udah ngasih contoh nyata. Udah ngasih kepahaman. Udah ngasih gue trauma. Kalau LDR itu cuma omongkosong yang dipaksa-paksain berisi. Sekian dari gue.

No comments:

Post a Comment