Sunday, October 23, 2011

PENGUMUMAN UKM SENI TARI

CONGRATULATION FOR ME! Thank God, gue lolos. Dan untuk tahu pasti pengumumannya, gue banyak melewati rintangan, Guys. Naik turun gunung, menyebrangi lautan, menyisir sungai berbatu, dan terjun bebas ke dunia nyata. Okay, serius, gue akan cerita. Pertama, pada pukul 16.00 gue ke sekretariat UKM Seni Tari Unhas, gue liat banyak anggota UST (Ukm Seni Tari) disana. Nah, gue masuk, gue tanya ke salah satu kakaknya, kata mereka pengumumannya udah ada di blog UST. Berhubung karena gue masih harus asistensi Biologi, jadi gue asistensi dulu ke Canopy Biologi ketemu sama asisten kesayangan kami, We call beliau “Kak Marjuni”, okay, disini gue bukan mau cerita tentang asistensi, ada post yang lain untuk ngeshare itu.
                Setelah asistensi, gue buru-buru balik ke pondokan, demi menyegerakan diri melihat pengumuman UST. Pas nyampe kamar, gue kebelet mixi, jadi nyalain laptop ditunda dulu. Setelah itu, the second trouble is happened. Gue nyalain laptop, gue coba buka webnya, tapi, tapi, tapi, CONNECTION ERROR. Sial! Jaringan wifi rusak. Cacat. Gue tengok warnet depan pondokan, tapi TUTUP. Gemes gue karenanya (cielah). So, gue BBMin si Ica, Ica browse deh tuh, Ica liat pengumuman, ngecaprture, trus BBMin gue picturenya, dan gue gak nemu nama gue. Gue udah patah arang, Man. Patah semangat gue. Air mata udah hampir tumpah (Agak lebay). Trus, karena gue gak yakin, gue dengan liarnya SMSin Kak Didin (Panitia PAB UST, kebetulan beliau udah seperti Kakak gue), and he said kalo gue lolos. Tapi, di lain pihak, Ica berani bersumpah “Demi”. Gue mendadak galau akut, Men. Karena belum cukup puas, gue BBMin Kak Ardi (Salah satu juri PAB UST, yang kebetulan juga udah seperti Kakak gue), tapi gak dibales. Sumpah, gue galau beneran. Akhirnya gue SMSin Kak Feby “Kk, iin gak lolos.” Kak Feby langsung telepon, dan katanya kemarin salah satu jurinya udah ngomong ke Kak Feby kalo gue lolos. Makin bingung. Makin galau. Akhirnya gue BBM lagi si Ica, “Ica, check lagi!” Ica ngecheck lagi, dan dia bilang nama kami bener-bener gak ada. Gue langsung ada feeling, wah si Ica mencoba menipuku. Tapi, belom selesai..
                Karena gak percaya, gue masih sangat bingung, masih kecewa, masih GALAU, gue tengok lagi warnet depan podokan, sesuatu banget karena warnetnya udah buka. Gak mikir panjang, gue langsung nyebrang. Gue nungguin komputernya nyala. Hadeh lama banget, rasanya pengen gue banting tuh komputer. Setelah komputernya nyala, gue langsung ke ukmsenitariunhas.blogspot.com, yang gue temukan adalah gambar. Capturan gitu, dalam capturan itu ada nama-nama peserta yang lolos. Gue mikir.. Soalnya gambar yang ica kirim ke gue beda. Finally, gue buka gambar di blog itu, gue nemu ada nama gue, ada nama Ica juga. Gue sedikit lega. Untuk menghindari kecewa dua kali dan untuk lebih memastikan, gue telpon Kak Didin, Kak Didin membenarkan, dan akhirnya gue yakin Gue dan Ica LOLOS! Alhamdulillah.
                Sesuatu yang bikin gue masih mikir, si Ica tadi kirim ke gue gambar apaan? Kok bisa nemu yang beda. Gue selidikin, ternyata si Ica kirimnya gambar pengumuman lolos UST 2010. What a ....... errrr Ica berhasil bikin gue shock. Ternyata, Man, Ica salah capture. Pantesanlahh gak ada nama kami.
                Jadi, gue simpulin nih yaa.. Gue sama Ica lolos UKM Seni Tari Unhas. Alhamdulillah. Terima kasih untuk temen-temen yang udah ngedoain. Big thanks to My parents tentunya.
                Besok, Sabtu 22 Oktober 2011 adalah pertemuan pertama anggota UST. Jam 10 pagi di sekretariat UKM Seni Tari Unhas. Semoga besok menyenangkan J

No comments:

Post a Comment