Sunday, October 23, 2011

Jasbog

                Saat ini gue lagi di jasbog—kantin kampus. Hari ini makan siang gue dan temen-temen seperti biasa, ayam panggang Kios Wahyu. Hari ini lunch kami agak beda, soalnya sekararang bukan bertiga (Gue, Ica, Ika) seperti biasanya, tapi ada Gupe dan Aa’ Abdi. Gupe adalah maskulin MSP, namanya Gufran, tapi, biar lebih enak dan lebih mudah manggilnya makanya jadi “Gupe”. Soal Gupe, nanti gue cerita yang lebih rinci. Nah si Aa’ Abdi adalah temen sekelas juga di MSP, maskulin MSP. Hahaa.. Dia gue panggil Aa’ soalnya umurnya emang lebih tua setahun dari gue. Ada juga yang lebih tua-yang lebih tua yang lain. Mereka adalah Abang Adnan (udah sering gue cerita soal abang kesayangan gue ini), trus ada Kakak Ridho (Sejauh ini yang bisa gue lihat dari diri dia, dia sosok yang cukup dewasa, agak keras kepala, sedikit nyebelin, tapi gue sayang sama kakak, aa’, abang gue ini.
                Hari ini mereka agak rempong, soalnya sebentar lagi asistensi Biologi, Ika dan Gupe belum selesai. Kalo gue? Gak usah ditanyaaaa, pastilah belom. Haha.. Tapi, Gue enjoy, bukan berarti gue gak ada usaha, tapi, gue mikir secepat apapun mereka menulis sekarang ini, isi bulap mereka gak mungkin lebih banyak dari yang udah gue tulis.  Agak licik gue hari ini. Hahahaha
                Hal yang paling gue tunggu-tunggu saat ini adalah pengumuman UKM Seni Tari. Gue ikut UKM ini. Gue yakin. Gue akan jadi penari. Gue akan jadi cewek seutuhnya. Hari ini gue juga pakai rok dong. Jilbab ungu, kardigan putih, dan rok ungu yang menurut gue sangat anggun untuk asistensi dan liat pengumuman UKM Seni Tari. Hahaha.. Doain gue. Sejam berikutnya gue akan tau, gue lolos atau nggak di UKM Seni Tari Unhas. 

No comments:

Post a Comment