Sunday, July 28, 2013

Crabby, sakit sekali rasanya. Sakiiiit sekali! Rasanya seperti gak dianggap. Ckck udah sms panjang lebar, gak ada respon, tiba-tiba muncul seperti gak ada apa-apa. Apa emang perasaanku gak penting buat dia?
Dan Crabby, sedih sekali rasanya tahu kalau ternyata dia tertekan :( oh Tuhan what i've done?! Aku seperti gak ada gunanya. Cuma bisa nyusain dan bikin dia tertekan. Padahal gak ada niat sedikitpun! Aku cuma butuh penjelasan, dan dia sedikit menunjukkan niatnya untuk menganggap ini penting. Hubungan ini. Komitmen ini. Ah aku gak butuh sms yang setiap waktu ada kok. Bukan ituuu! Caranya yang gak bisa aku terima. Berubahnya dia yang sulit aku terima. Yang aku jalanin, kebiasaan yang dia ciptakan, sekarang menjadi 180 derajat berbeda. Entah apa yang dia pikirkan. Aku cuma butuh penjelasan. Dijelaskan. Dikomunikasikan dengan baik, biar akunya juga gak salah paham dan bisa menerima. Aku bukan orang yang menuntut dia selalu ada kok, karena dari awal hubungan ini dimulai dengan kepercayaan penuh. Tidak sedikitpun aku ragu! Apalagi sampai berpikir orang ketiga! Gak sama sekali. Aku masih percaya dia orang baik. Dan pasti ada alasan kuat di balik berubahnya dia. Aku cuma butuh mendengar penjelasan itu! Itu saja. Tapi, bahkan untuk berbicara di telpon pun sulit sekali. Jujur saja, aku ngerasa dihindarin. Apa setertekan itu dia dengan sikapku? Ya Allah :( gak ada maksud. Bener-bener gak ada maksud. :"

No comments:

Post a Comment