Sunday, October 19, 2014

Kekasihku

Dengan segala kekurangannya, dengan segala yang selalu aku keluhkan tentangnya, aku masih selalu memiliki maaf untuknya, untuk menyayanginya tanpa kurang, untuk mencintainya tanpa jeda. Sebab, dia mungkin bisa jadi kadang membuat sedih tapi dari yang terburuk dari dirinya yang tidak dimiliki lelaki manapun, aku masih sanggup mencintainya tanpa tapi.
Dia selalu bisa memberi kebahagiaan, walau sebelumnya aku sering kali dibuatnya kesal dulu huhu.. Yaa, dialah kekasihku. Kekasihku yang saat ini aku hanya ingin melakukan yang terbaik yang ku bisa untuk membuatnya bahagia. Kekasih hebatku yang hanya padanya aku mau deh nikah muda. Eh hahahaha
Semoga seluruh partikel di alam semesta ini mampu menyampaikan padanya, aku menyayanginya, aku ingin dia bahagia, aku ingin menjadi kebahagiaannya, alasan di setiap senyumnya. Aku ingin membahagiakannya, seperti dia membahagiakanku, bahkan andai bisa ku lakukan lebih..
Aku bersyukur dipertemukan lelaki yang bisa mengubah kesal menjadi kebahagiaan, lelaki yang bisa bikin menangis lalu tersenyum kembali. Lelaki yang cuma dia yang mampu membuatku cemberut, jengkel, gemes, dan bahagia di satu waktu :| kekasihku hebat kan?? :)

No comments:

Post a Comment