Wednesday, September 25, 2013

Semoga

Crabby :" crabbyyyyyyy tumpah sudah.
Kuputuskan untuk menyerah. Bukan karena aku berhenti menyayanginya, tapi, aku merasa aku hanya akan membebaninya jika terus mengusiknya. Ini mungkin yang terbaik.
Ku simpulkan dia tidak lagi mengharapkan hubungan ini. Komitmen hanya komitmen. Tidak mugkin untuk bertahan sendiri. Entah sampai kapan aku akan berharap kesimpulan yang buat keliru. Jika dia memintaku agar menjalaninya seperti aku belum mengenal dia, hahahaha MUSTAHIL! Terlalu banyak kenangan. Terlalu banyak kata-kata indah. Terlalu banyak semangat yang hilang. Mencintaimu tak pernah ku bayangkan sesakit ini :'(
Padamu spiritboosterku, lelaki jelekku, semoga di kehidupan selanjutnya kita ditakdirkan untuk memiliki kisah bahagia bebrsama. Semoga di kehidupan selanjutnya kau mencintaiku sebesar aku mencintaimu, kau takut kehilanganku sebesar rasa takutku kehilangan sosokmu.

No comments:

Post a Comment