Tuesday, September 3, 2013

Apa gak bisa kita kembali seperti dulu? Kamu pikir gampang? Sekalinya aku gak bisa kehilangan kamu, kamu malah menghilang :( Dulu kamu membuatku jatuh terlalu dalam, sampai aku lupa caranya terbang. Sekarang, kamu terbang tanpa ku, dan aku sendiri bersama gelap. Tanpa mu yang ku lihat semua gelap. Aku tak bisa melihat warna. Jika kembali seperti dulu adalah mustahil, setidaknya temani aku, tuntun aku berjuang melambung ke udara lagi. :( Kita tidak lagi saling mengusahakan. Kau biarkan aku berusaha sendiri. Sementara aku tidak bisa menemboki kehidupanku dari lelaki-lelaki yang mendekatiku. Ku katakan berkali-kali pun bahwa perasaanku masih selalu merasakanmu, dia selalu datang, sulitnya, sebisaku menghindar, selalu saja ditemukannya. Aku ragu jika kau tidak mendampingiku, Sayang :( Aku takut kalau kalau perasaanmu juga ikut memudar. Oh Tuhan, melintas di pikiran ku saja sudah sangat menyakitiku. :(

No comments:

Post a Comment