Sunday, May 26, 2013

Kita bertemu! I was so soo soooo happy! Melihat senyum itu lagi. Melihat mata itu lagi. Melihat alis ulat bulu itu lagi. Ah semuanya sangat jelas, bahkan sangat jelas ketika aku memejamkan mata seperti ini.............................................................................................................................................................
Jarak mengajarkanku, waktu bersamanya sangatlah berarti!
Aku mengagumi pribadinya. Aku jatuh cinta padanya untuk kesekian kalinya. Pribadi yang mungkin tak bisa ku temukan di belahan bumi manapun. Aku mengagumi setiap caranya setiap ucapannya. Dan kekurangan aku adalah seringkali ngeselin. I hate it when i get mad so easy! Then i regret it :(
He is my energy! Kenapa? Karena sama dia, aku makan sedikitpun tetap semangat! :p I dont know why, but it's happened!

No comments:

Post a Comment