Sunday, April 14, 2013

Malam ini aku merindukanmu seperti malam-malam sebelumnya..
Malam ini aku semakin mencintaimu lebih dari malam-malam sebelumnya..
Berlebihan? Tidak bagiku. This is what exactly i feel.
Cinta kini waktunya.
Cinta ini untukmu.
Terlalu cepat? Tidak bagiku. Apapun bisa saja terjadi jika sudah waktunya. And it's YOU!
Sekarang ini semua tentangmu..
Besok aku berharap masih selalu tentangmu.. Hingga nanti.. Tidak tahu kapan.. Tapi dalam setiap doaku selalu aku menyebut "selamanya"
Aku ingin selalu mencintaimu..
Aku ingin kau selalu untukku..
Tidak peduli seindah apa masa lalumu..
Aku ingin mengisahkan sejarah, akulah kisah terindah dalam hidupmu..
Aku ingin menjadi sahabat dari bahagia sampai sedihmu..
Aku ingin menjadi apapun yang kau butuhkan..
Di atas semua kekuranganku..
Aku selalu ingin menjadi yang terbaik untukmu.
Dan jika mungkin, takdir menyelamakan kita.
Dear you, RR <3

No comments:

Post a Comment