Wednesday, December 7, 2011

PONDOK PUTRI AMALIA

Ditemenin lagu-lagunya Adele, gue mau cerita tentang saudara-saudara gila gue di Pondok Putri Amalia.
Bulan July yang lalu, pertama kali gue menginjakkan kaki di pondokan ini. Taulah, jarak Takalar-Unhas yang jauh mengharuskan gue untuk pisah rumah sama ayah dan bunda. Daaaan disinilah rumah kedua gue. PONDOK PUTRI AMALIA. Pondokan ini bertempat di.... em bentar mikir dulu.. Hm kalo dari arah pintu 0, semua anak Unhas dan Tamalanrea sekitarnya pasti tau, teruuuuuus aja sampe keliatan Lapangan tennis Unhas. Nah, sekitar 7 meter sebelum lapangan tennis, ada belokan kiri. Belok deh, rumah kedua, Pondok Putri Amalia. Gue di kamar 20, gue namain Lil Crab Land, sama dengan Blog ini. Kenapa? Karena kamar gue ini gak pernah beres. Gak nyambung? Mikir sendiri deh :p
Setelah sekitar 2 minggu gue disini, ada penghuni baru. Kamar 23.

ULFA, Penghuni Kamar 23
Fakultas Kehutanan #11.
Saat ini dia sedang tergila-gila dengan teman seangkatannya yang katanya guanteng banget. Hm.. Ulfa alumni SMAN 1 Sinjai. 
Foto ini gue rampok dari akun FBnya dia. Haha
Ulfa anak yang baik. Pembalap yang baik. (pembalap!) Lo ngerti kan maksud gue pembalap? Bawa motornya itu lho, dia merasa memiliki 7 stock nyawa. Dan, dia seorang atlet basket. Bangga dong gue berteman sama atlet. :D
Ulfa adalah salah satu koki terbaik di Pondokan ini.










Firdha, Penghuni Kamar 19

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik #11
Jurusan Administrasi Negara
Alumni SMAN 3 Palopo.
Foto ini hasil rampokan gue juga di akun FBnya. Sebenernya dia punya foto yang banyak di NB ini, tapi, selalu bareng gue.
Gadis Palopo yang manis, kadang gak waras, dan "Belum laku". She's a good bestfriend. Dan salah satu koki terbaik di Pondok Putri Amalia.Dia terobsesi jadi Antek Arsi. Tapi, belum kesampaian. Tahun depan akan dia coba lagi, katanya.


Bersambung...

No comments:

Post a Comment